Mau Dapet 500 juta sehari???Klik disini!!!!

Bahaya minuman keras



Mungkin bagi sebagian orang khususnya orang-orang yang hidup di kota besar, seringkali menghilangkan stres di tempat-tempat hiburan malam. Kata orang kalau ditempat dugem seperti itu, jika tidak minum minuman keras atau MIRAS maka terasa tidak lengkap. Minuman keras memang dapat membuat seseorang merasa nyaman dan fun, tapi tahukah kamu bahaya sebenarnya dari bir?.Dulu teman saya juga termasuk pencandu minuman keras, seperti blue vodka, jack Daniel, Chivas, dll. Tapi setelah sadar bahaya yang akan didapat nantinya, dia berhenti mengkonsumsi minuman keras (Bir).




Bahaya Minuman Keras bagi Kesehatan

*Bir dapat membangkitkan kanker tenggorokan, di samping menyebabkan pendarahan di tenggorokan, pembengkakan pembuluh darah di pangkal tenggorokan, radang pancreas, wasir, dan lain – lainnya, yang ada kalanya dapat menyebabkan kematian. Contohnya selalu mengkonsumsi minuman keras akan mengakibatkan kegagalan pada hati, maka seseorang akan terkena penyakit berbahaya yaitu liver, leukimia, dll.

*Bir dapat mengakibatkan mandul atau bagian rahim karena kandungan racun miras tersebut.

*Bir secara tidak langsung akan mempercepat proses pikun (lansia).

*Sering mengkonsumsi
Bir dapat mempermudah penyakit Berbahaya pada tubuh.


Sebenarnya masih banyak penyakit lain yang dapat ditimbulkan oleh minuman keras. Semoga kita semua dapat memilih dengan baik langkah yang terbaik bagi diri kita sendiri.Terimakasih wassalam...............




Best regards,

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:dog:
:hammer:
:sunyi:
:love: :tawa1: :tawa2: :loveindo: :ngakak: :bata:
:boom: :ngacir: :baby: :maho: :repost: :rokok:

Posting Komentar